Minggu, 01 Juli 2012

Alba Masih Tak Percaya Juara Eropa

koleksi foto KIEV – Bek kiri Timnas Spanyol, Jordi Alba mengungkapkan kegembiraannya usai mengantarkan La Furia Roja menjadi juara Euro 2012 dengan menaklukkan Timnas Italia 4-0 di laga final.
Alba juga menjadi salah satu pemain yang mencetak gol kemenangan Spanyol ke gawang Azzurri yang dikawal Gianluigi Buffon. Dengan kenyataan tersebut, pemain anyar Barcelona ini hampir tak percaya
dengan apa yang telah dicapainya.

"Rekan-rekan setim saya telah membuat sejarah sebelumnya, tetapi ini adalah kejuaraan Eropa pertama saya. Saya sangat senang dan saya tidak bisa benar-benar percaya atas segala sesuatu yang telah terjadi," kata Jordi Alba dilaporkan wartawan Okezone Fitra Iskandar langsung dari Ukraina.

"Saya senang dengan kemenangan ini. Sekarang saatnya untuk menikmati sukses dengan tim nasional. Euro 2012 turnamen yang sangat baik bagi kami," tutur pemain berusia 23 tahun ini.

Alba kemudian melanjutkan untuk membahas karier barunya setelah memastikan diri hengkang dari Valencia ke Barcelona. Dia berterimakasih pada orang-orang yang selama bertahun-tahun mendukung kariernya dalam sepakbola.

"Valencia dan Barcelona telah mencapai kesepakatan. Semuanya berjalan dengan baik. Saya berterima kasih kepada orang-orang dari kota L'Hospitalet, keluarga saya dan teman saya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar