Minggu, 01 Juli 2012

Buffon Angkat Topi untuk Spanyol

koleksi foto KIEV – Kapten Timnas Italia, Gianluigi Buffon angkat topi atas pencapaian yang dilakukan Timnas Spanyol dalam meraih juara Euro 2012 usai menundukkan Azzurri dengan skor mencolok 4-0 di partai final.
Meski menurut kiper Juventus ini, Italia mengalami perjalanan luar biasa menuju final, namun La Furia Roja memiliki sesuatu yang tak
ternilai yang bisa mengantarkan mereka menuju tangga juara.

"Pertandingan dengan Jerman terasa seperti Final, tapi malam ini tidak ada yang harus dilakukan," kata Buffon dilaporkan wartawan Okezone Fitra Iskandar langsung dari Ukraina, Senin (2/7/2012).

"Mereka terlalu superior, sehingga kami menyesali kekalahan ini dengan perasaan tak terlalu berat. Ini seperti menghdapai kekuatan yang hebat dan kebal, Anda dapat menerima kekalahan ini lebih mudah,” tutur Buffon.

Meski demikian, Buffon menyanjung perjuangan yang ditunjukkan para punggawa Italia yang mampu bermain hingga babak final. Dia juga berterima kasih kepada para fans Azzurri yang terus mendukung selama turnamen di Polandia-Ukraina.

"Kami memiliki turnamen besar, ini adalah perjalanan yang indah dan jelas Anda pasti ingin menang ketika di Final, tapi di sini Anda sudah memenuhi level Anda. Malam ini kami bertemu tim dengan kekuatan tak ternilai,” ujarnya.

"Dengan segenap hati, kami berterima kasih kepada para fans, karena mereka tidak pernah meninggalkan kami dan itu membuat kami bangga memberikan mereka emosi ini. Kredit layak diberikan kepada para fans,” ucapnya.

"The Nazionale milik semua orang dan merupakan satu-satunya kendaraan bersama yang membawa beberapa sukacita fans ketika kembali ke rumah," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar