Minggu, 01 Juli 2012

Nasehat & Penghiburan Prandelli untuk Balotelli

koleksi foto KIEV - Timnas Italia mengalami hari yang buruk di babak final turnamen Euro 2012 setelah kalah telak 0-4 dari Timnas Spanyol. Hal ini membuat striker Mario Balotelli terpuruk sehingga diberikan nasehat dan penghiburan dari Cesare Prandelli.
Kesedihan nampak jelas di wajah striker Italia, Mario Balotelli setelah
timnya dipastikan gagal merebut gelar juara Euro 2012. Prandelli sepertinya enggan melihat Balotelli terus bersedih sehingga dirinya bertindak bak seorang ayah kepada pemainnya itu.

“Saya mengatakan pada Mario (Balotelli) bahwa ini adalah pengalaman yang harus dihadapi dan diterima. Anda memiliki tangan terangkat ke atas dan musuh lebih baik, kami menerima kekalahan,” ujar Prandelli, seperti disitat dari FIFA, Senin (2/7/2012).

“Tetapi anda juga harus memastikan ini membantu anda untuk berkembang dan anda bisa tumbuh dari pengalaman. Ini terjadi pada beberapa pemain dan akan terjadi lagi, tetapi semua inilah yang terjadi di olahraga,” pungkasnya.

Balotelli masih muda, berumur 21 tahun, namun sudah dipercaya memperkuat tim inti Gli Azzurri. Dirinya tampil impresif dengan mencetak tiga gol di turnamen Euro 2012. Sayang, penghargaan sepatu emas jatuh kepada Fernando Torres yang juga mencetak tiga gol di turnamen terakbar negara-negara benua biru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar