Minggu, 01 Juli 2012

Chiellini: Spanyol Pantas Menang

koleksi foto KIEV - Bek tengah Tim Nasional Italia, Giorgio Chiellini, mengungkapkan bahwa Spanyol pantas meraih kemenangan kala melawan timnya pada pertandingan final turnamen Euro 2012.
Pada pertandingan tersebut Spanyol berhasil memetik kemenangan telak 4-0 atas Italia dan keluar sebagai juara Euro 2012. Chiellini harus menelan
pil pahit, kalah dan menderita cedera tegang otot karena fisik yang terlalu lelah.

“Tentu saja ada kepahitan pada cara pertandingan berakhir. Kami sudah lelah sebelumnya, seperti yang ditunjukkan oleh cedera saya dan Thiago Motta, karena itu tidak mudah untuk pulih dalam dua hari dari pertandingan yang ketat seperti yang melawan Jerman,” ungkap Chiellini, dilaporkan wartawan Okezone, Fitra Iskandar, langsung dari Ukraina.

“Spanyol sangat pantas untuk menang, tetapi sangat disayangkan kami tidak mampu bermain seperti yang kami lakukan di pertandingan fase grup melawan Spanyol,” imbuhnya.

Timnas Italia memang telah kalah, walau begitu Chiellini tetap menegaskan rekan-rekan setimnya di skuadra Azzurri harus tetap bangga akan penampilan mereka di turnamen Euro 2012 karena sebelum turnamen dianggap akan sulit menembus fase grup.

“Dalam setiap kasus, tidak ada yang bisa meragukan perjuangan yang kami tampilkan, karena kami telah bekerja sangat keras dan harus tetap bangga dengan performa di turnamen ini. Ini mewakili poin awal bagi masa depan kami (Timnas Italia), saat di mana kami bertekad untuk menang,” paparnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar